'Kegagalan pertama seorang penulis adalah ketika ia pertama kali berhenti menulis'  -STEPHEN KING-

Kilas Buku

R-Sunatuula.gif
Home Zikrul Kids

Zikrul Hakim Bestari

Jalan Waru No 20 B Rawamangun
Jakarta Timur 13220
Telp. 021 - 475 4428, 475 2434
Faks 021 - 475 4429
Email: zikrul-remaja@yahoo.com

Zikrul Kids
Zkids.gif
Filter     Display # 
# Article Title Author Hits
1 Aku Sayang Nenek Administrator 4458
2 Adik Baru Administrator 3518
3 355 Cerita Anak Muslim Indonesia Administrator 82361
 
Banner

Lintasan Info

 

Pada hari Senin, 13 Juli 2009 telah dilaksanakan Launching Buletin Intern penerbit Zikrul Hakim - Bestari. Acara ini bersamaan dengan Tasyakur Milad Bapak Remon Agus, Direktur Zikrul Hakim - Bestari. Buletin yang terlihat sederhana ini mudah-mudahan bisa menjadi sarana informasi, silaturahmi, mengoreksi dan memperbaiki diri di lingkungan kerluarga besar penerbit Zikrul Hakim - Bestari.

Agenda Acara

Pesta Buku Jakarta 2011 Pesta Buku Jakarta 2011 Istora Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta  Read more...
 
Sayembara Mengarang Cerpen & Cerber femina 2008 Berbekal pengalaman sehari-hari atau imajinasi yang hebat, Anda bisa menghasilka... Read more...
 

Best Seller

Perjalanan hidup anak manusia itu bermacam-macam. Ada yang datar, ada pula yang berliku-liku, jatuh bangun, bahkan hingga terperosok ke dalam kubangan lumpur, dan nyaris tanpa harapan. Namun, betapa pun besar dosa dan kesalahan manusia, Tuhan tak pernah menutup pintu taubat-Nya, asalkan ia mau sungguh-sungguh menyesali kesalahan dan dosanya, dan bersegera untuk kembali ke jalan Allah SWT yang lurus dan menyelamatkan.

Buku Baru

Berisi tentang suka duka sebuah pernikahan. Mengulas tragedi kekerasan dalam rumah tangga dan jeritan hati kaum perempuan yang mengalaminya. Ditulis oleh penulis-penulis perempuan terkenal di Indonsia, di antaranya Pipiet Senja, Titie Said, hingga Maria A Sardjono.

"Merupakan salah satu bentuk perjuangan kaum perempuan" (Prof.DR. Meutia Hatta Swasono)

Akan Terbit

Hujan deras saat Einstin mengerjakan PR di rumah temennya. Tapi, saat mau tidur… Ho-ho-ho… Einstein  ingat kalau dia tidak membawa sikat gigi. Padahal, dia harus menyikat gigi sebelum tidur. Maka, dia buru-buru pulang menembus hujan, mengambil sikat gigi, dan balik lagi ke rumah temennya. Bobo, deh! Buku ini akan memandumu, membuktikan bahwa kegilaanmu… beda.